Photo Grid:Photo Collage Maker APK.V5.241 Terbaru

Download Photo Grid:Photo Collage Maker APK.V5.241 Terbaru - Selamat pagi guys bertemu lagi dengan ayu, gimana kabar kalian masih baik baik saja tentunya yaaa. yahhh kali ini ayu akan mempromosikan membagikan kekalian semua tentang sebuah Aplikasi menarik guys yang sekarang ini lagi populer tentunya ayu akan memperkenalkan kekalian semua sebuah Aplikasi yang sekarang ini lagi Top ya, siapa nih yang sukak edit edit foto nihhh yah ayu akan memberi Aplikasi yang keren buat edit foto foto kalian yah.

Photo Grid:Photo Collage Maker APK.V5.241 Terupdate - Aplikasi Photo Grid Terbaru ini adalah sebuah aplikasi yang mengekspresikan tentang keindahan foto kalian lewat Aplikasi Photo Grid Android ini Aplikasi ini juga tidak dapat menyulitkan anda dalam mengopreasikan fotokalian,Photo Grid ini anda bisa mengkombinasikan beberapa foto foto favorit kalian menjadi satu guy, dalam frame yang tersedia di Photo Grid. dan Aplikasi ini menyediakan beberapa efek efek yang dapat kalian gunakan dan manfaatkan  untuk mempercantik memperindah di setiap jepretan foto anda. dan didalamnya juga terdapat beberapa koleksi Clip Art yang juga dapat kalian gunakan guys, WOW keren kan. nahhh kalian sekarang boleh mencobanya guys. Selamat mencoba ya semoga suka!

Download Photo Grid:Photo Collage Maker APK.V5.241 Terbaru


Features
  •  -Grid-
    Quickly combine multiple photos with classical and funny layouts into a beautiful picture.
  • -Photo Editor-
    Stylize your shots with perfectly categorized filter effects.
  • -Scrapbook-
    Pin moments to a customized board. Scrapbook allow you add photos, texts, stickers to a customized background.
  • -Video Slides-
    Turn your photos into stunning video stories. Video Slides allow you create beautiful video stories by using photos, adding music, text and stickers you love!
    P.S. Video Slides feature requires Android 3.0 and up. What's more, Video Slides feature may not perform good work on Android 3.0 - Android 4.0.
  • -Template-
    Decorate your images with funny and cool magazine layouts and templates to be the popular guy on the magazine cover.Such as Pokemon, Cat ears, Rainbow mouth, Night Club, etc.
  • -FilmStrip-
    Tell a story via a long picture, combining multiple photos via text and stickers!










Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Photo Grid:Photo Collage Maker APK.V5.241 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan waktu anda untuk berkomentar di Blog saya
yang baik,sopan,dan bijak!!! Terimakasih