Prisma-Art Photo Editor APK.V1.1 Terbaru

Download Prisma-Art Photo Editor APK.V1.1 Terbaru Gratis - Selamat pagi guys kali ini ayu akan membagikan dan mempromosikan sebuah Aplikasi Terbaru yang lagi Populer sekarang nihhh Aplikasi Prisma Terbaru Android ini juga banyak dicari oleh para remaja sekarang guys bagi kalian nih yang suka hobby banget edit edit foto biar makin keren Aplikasi Prisma APK Pro ini yang kalian cari guys. dan kalian yang suka banget nih posting posting foto di sosmed kalian langsung saja memakai Apliksi yag satu ini guys

Download Prisma-Art Photo Editor APK Mod.V1.1 Terbaru - nahhh kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Prisma Photo Editor Android ini, Aplikasi ini sangat mudah dalam menggunakannya guys kalian juga dapat memberi warna sesuai dengan keinginan kalian guys Aplikasi Prisma ini juga dapat memberikan sensasi yang indah dan juga bagus guys, nahhh jika kalian hobby nih sama edit edit foto kalian bisa langsung mengunduh Aplikasi ini guys, mengunduhnya pun sangat mudah, Selamat mencoba ya Guys.





The description of Prisma

 How does Prisma work on Android? 

First, upload a picture. Choose your favorite photos and begin to create.
Then, choose the right filter. Prisma uses the styles of famous artists like Munk, Picasso, Van Gogh, Levitan as well as world famous ornaments and patterns to create its filters. Swipe left and right to choose which filter you like.
At last, wait a little while and and then your art work will look stunning.


What's special between Prisma and other photo editing apps?
  • Many filters are prepared for you. Different filters with different names and you can choose to define the intensity of a filter.
  • Lots of stunning photo effects here.
  • For those social hungry users, you can easily share your edited photos on Instagram and Facebook.
  • Prisma is working on other new features. Including filters for videos.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prisma-Art Photo Editor APK.V1.1 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan waktu anda untuk berkomentar di Blog saya
yang baik,sopan,dan bijak!!! Terimakasih