BIGO LIVE - Live Broadcasting APK.V2.1.1 Terbaru

Download BIGO LIVE - Live Broadcasting APK.V2.1.1 Terbaru - Selamat malam guys ketemu lagi dengan ayu, gimana kabar kalian guys masih baik baik saja kan ya, kali ini guys ayu akan membagikan sebuah aplikasi Terpopuler dan ngehits banget  tentunya. yah ayu akan memperkenalkan tentang aplikasi menarik guys Aplikasi Bigo Live Android penasaran kan guys, apa sudah pernah dengar guys Aplikasi ini, yang belum tau nih ayu akan memperkenalkan sebuah aplikasi Bigo Live ini. pada penasaran kan ya.
 
BIGO LIVE - Live Broadcasting APK.V2.1.1 Terupdate - Aplikasi Bigo Live Terbaru ini adalah sebuah aplikasi yang berbasis android, yahh bagi pengguna smartphone android nih tentunya Bigo Live ini sedang digemari oleh banyak pengguna android guys, dan khususnya bagi negara kita sendiri Indonesia. Aplikasi Bigo Live ini  digunakan untuk menyiarkan aktivitas sehari sehari anda Broadcaster atau penyiar ke member Bigo Live lainnya, pada halaman depan, anda juga dapat disuguhkan dengan beragam pilihan penyiar Bigo yang dapat ditonton siarannya dan kalian hanya memilih salah satu aja. yang ingin cepat ngehits nih guys kalian bisa langsung memasang aplikasi yang satu ini guys.Coba sekarang! 
 

The description of BIGO LIVE - Live Broadcasting

  • Live Broadcasting - Sing. Dance. Cook. Give make-up and fashion tutorials. Talk about movies. Broadcast what you’re good at and let people enjoy!
  • Real-time interaction - Engage with your audience on your live sessions. Have a chat with your favorite broadcasters.
  • Follow Broadcasters – Follow interesting broadcasters. You can receive notifications when they are broadcasting.
  • Virtual gifts – Send hearts, lollipops, and other gifts to your favorite broadcasters in real time.
  • Mobile streaming –You can watch Live videos anytime and anywhere.
  • Bonuses – Get lots of audience. Keep your followers. We’ll give you interesting offers!








Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIGO LIVE - Live Broadcasting APK.V2.1.1 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan waktu anda untuk berkomentar di Blog saya
yang baik,sopan,dan bijak!!! Terimakasih