Download Hill Climb Racing APK.v1.30.0 Gratis.

Download Hill Climb Racing APK.v1.30.0 Gratis. - Assalammualaikum teman teman adik adik kakak kakak kakak saudara saudara. kali ini saya akan membagikan tentang game yang seru ini game Hill Climb Racing Ultimate Coins. saya akan menceritakan game ini mungkin ya ke kalian semua tentang saya tau game apa sih Climb Racing. dulu saya juga penasaran ya sama game yang satu ini saya kepoin juga, iseng iseng sih saya buka Google Play terus muncul game ini saya lihat kok ada mobil mobilan nya gitu hehe saya suka tuh sama game yang berhubungan dengan mobil apalagi tentang balapan" gitu kayak motor GP ya(gj).
setelah saya download game ini saya mulai kepoin cara bermainnya wahh setelah saya mulai paham sama permainan yg ada didalam game ini saya mulai menyukainya, saya terus belajar main tuh game ternyata game ini serut banget bikin ketagihan kalian semua deh mulai ketergantungan gitu gak mau lepas deh istilahnya. hehe coba kalian download sekarang deh.hehe

Download Hill Climb Racing APK.v1.30.0 Gratis

Download Hill Climb Racing APK.v1.30.0 Gratis



What's New in Hill Climb Racing v1.30.0 (Version History)

  • NEW VEHICLE
  • Community design contest winner Finger Screw is here! Put your skills to the test with this monster of a vehicle!
  • IMPROVEMENTS
  • Bug fixes
  • 1.29.0:
  • New level: Seasons
  • Minor corrections and improvements
  • 1.28.0:
  • New vehicle: Electric Car
  • 1.27.0:
  • New level: Factory
  • 1.26.1:
  • New vehicle: Hot Rod
  • Vehicle upgrades can be now downgraded (fixed
Link Download :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Hill Climb Racing APK.v1.30.0 Gratis."

Posting Komentar

Luangkan waktu anda untuk berkomentar di Blog saya
yang baik,sopan,dan bijak!!! Terimakasih