Camera B612 - Selfie.V5.0.2 APK Terbaru

Camera B612 - Selfie.V5.0.2 APK Terbaru Gratis - Selamat pagi guys apa kabar masih tetap setia pastinya dengan blog ayu, kali ini ayu akan membagikan mempromosikan Apliksai Terpopuler Terbaik di Smartphone Android, Aplikasi B612 Terbaru aplikasi yang pastinya pengguna Android punya nih, Aplikasi menurunkan Camera dengan desain desainnya yang keren guys, kalian nih khususnya bagi para ladies kalian pasti mencari Camera terbagus agar wajah atau penampilan anda lebih tertarik kan, kalian boleh langsung mencoba dengan Aplikasi B612 Full Fitur Camera ini.

Camera B612 - Selfie.V5.0.2 APK Pro Terbaru - Apliksai ini sangat keren guys Aplikasi Camera B612 ini fungsinya sebagai memotrer gambar atau selfie guys, tetapi banyak efek efek didalamnya yang membuat foto kalian lebih keren, dan Camera ini juga terdapat fitur fitur yang menarik juga guys didalamnya kalian boleh mencobanya sekarang. yang suka dan hobby banget dengan selfie kalian cocok menggunakan Aplikasi yang satu ini guys.















The description of B612 - Selfie


 The freshest features for the perfect selfie:

  • Selfies filters: 25 handpicked filters optimized for selfies. Find your favorite filters and add them to your personal list.
  • Animated stickers: Take unique and distinctive photos with facial recognition stickers and effects.
  • Selfie videos: Show the world how awesome you are with a 15 second video complete with sound. Just tap and hold the screen to start recording.
  • Collage shots: Capture multiple facial expressions all in one photo. Shoot stereoscopic 3D selfies that stand out!
  • Camera features: Take photos with pizzazz using the vignette, tilt-shift, and timer features.
  • Easily share your photos on Facebook, Twitter, and Instagram. 


 Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camera B612 - Selfie.V5.0.2 APK Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan waktu anda untuk berkomentar di Blog saya
yang baik,sopan,dan bijak!!! Terimakasih