Download Clash of Clans APK v8.332.16

Download Clash of Clans APK v8.332.16 - Selamat pagi teman teman ini saya akan membagikan game yang bikin kalian semua gak bisa tidur, lupa sama pacar dan gak kepikiran tuh yang namanya mu kebelet kencan sama pacar hehe. Game Clash of Clans ini saya curhat dulu nih ya.. dulu saya sering sewot nih sama teman teman saudara sampai kakak saya sendiri nih memainkan game ini gak kedip wkwkw. dari situ saya penasaran nih game apa sih ya yang kalian semua mainkan dan saya makin penasaran juga. 

pertama saya melihat teman saya nih cara memainkannya saya gak ngerti tuh magsudnya apa bikin bikin bangunan ada orang nya juga ngumpulin unangnya gimana katanya temanku nih sampai uangku habis habis gitu katanya, magsudnya itu apa??? dan dari situ saya saat pulang sekolah nih saya langsung cari kakak saya diruma saya menanyakannya game COC nih apa kak? COC "sebutan singkatnya aja ini ya hehe" terus kata kakak saya. saya suruh download aja baru tau, lah saya makin penasaran aja nih..

keesokan harinya saya download game ini saya tanyakan pada teman teman saya cara memainkannya gimana. saya gak paham tuh game apaan yaa, say terus belajar untuk memainkan game ini, berapa hari lama kelamaan saya semakin tau cara dan strategi yang pas untuk memainkan game ini. sampai asiknya saya terus main nih saya lupa sampai sama aktivitas yg seharusnya saya kerjakan menjadi lupa semua tuh. hehe
GILAK!!! game ini malah bikin ketagihan terus nih seruuuu deh pokonya coba kalian semua download game yang satu ini biar gak makin penasaran aja.

Download Clash of Clans APK v8.332.16
Download Clash of Clans APK v8.332.16

Link Download :

Download Clash of Clans APK v8.332.16/Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Clash of Clans APK v8.332.16"

Posting Komentar

Luangkan waktu anda untuk berkomentar di Blog saya
yang baik,sopan,dan bijak!!! Terimakasih