Download Bigo Live V2.3.0 MOD Apk Terbaru

Download Bigo Live V2.3.0 MOD Apk Terbaru Gratis - Selamat malam sahabat ayuapk, apa kabar gaess, malam ini hari ini admin sangat bosan gaess, tapi admin gak bosan dengan memberikan kalian Aplikasi Terbaru ini, Aplikasi Bigo Live Terupdate ini yang sekarang lagi booming nih Aplikasi yang sangat populer di sosial media khususnya penggemar selfie nih dan hobby buat video aplikasi Bigo Live Unlimited ini cocok untuk kalian gaesss, Bigo Live merupakan live video streaming social network, dan tunjukkan bakat kalian lewat Bigo Live ini siarkan kehidupanmu dan temukan penonton setiamu disini.  

Download Bigo Live V2.3.0 MOD Apk Full Unlock - Bigo Live ini Aplikasi yang sangat booming sekarang dan banyak penggunanya, dari remaja sampai dengan yang dewasa, membawa gaya baru menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, kita juga bisa duet menynyikan sebuah lagu melalui Aplikasi Bigo Live, selain Bigo Live juga dapat digunakan sebagai media chatting dengan berbagai sticker yang lucu, penasaran kan gaesss kalian bisa mendownloadnya dibawah sini ya.

 Feature:
  1.     Live Broadcasting – Kamu bisa menyanyi. Menari. Memasak. Berbagi tutorial make-up atau fashion. Bicara tentang film. Siarkan hal-hal menarik yang kamu punya, ajak orang-orang untuk menikmatinya!
  2.     Real-time Interaction – Bangun komunikasi dengan penontonmu dalam sesi live. Mulai percakapan dengan broadcaster favoritmu.
  3.     Follow Broadcasters – Follow broadcasters yang kamu suka. Kamu akan memperoleh notifikasi pada tiap sesi broadcasting mereka.
  4.     Virtual Gifts – Kirim berbagai hadiah dalam bentuk stiker untuk broadcasters favoritmu secara real-time.
  5.     Mobile Streaming – Saksikan dan siarkan video kapan saja, di mana saja.
  6.     Bonus – Dapatkan penonton sebanyak-banyaknya dan pastikan followers-mu tak pergi ke mana-mana. Kami punya penawaran menarik untukmu!






Link download:

Bigo Live V2.3.0 MOD Apk Terbaru Gratis//Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Bigo Live V2.3.0 MOD Apk Terbaru "

Posting Komentar

Luangkan waktu anda untuk berkomentar di Blog saya
yang baik,sopan,dan bijak!!! Terimakasih