Download Pokemon Go v0.35.0 APK Update terbaru

Download Pokemon Go v0.35.0 APK Update terbaru Gratis: Assalammualikum semua Selamat pagi ini say akan mempromosikan game yang buming ini dijagat raya ini yaa hehe. tau gak sama pokemon? boneka pokemon mungkin kartu pokemon hmm dan yang lebih baikya ada game pokemon juga nih. pertama sih saya gak tau sama game yang yang satu ini apa gitu yaa kepo gitu yaa, terus saya terus kepo kepo kepo..

saya lihat teman teman saya jalan jalan memainkan game ini itu menurut saya gak ada tujuannya, apa sih gak jelas?" hehe. lalu saya tanyak tuh sama teman teman saya, saya semakin penasaran lalu saya download juga Googleplay bikin saya gak  bisa tdur juga soalnya..wkwk. setelah saya download game ini saya masih belum paham tuh bagaimana cara memainkannya juga.

saya tanyak tanyak lagi tuh sama teman teman, setelah saya tau cara memainkannya setelah saya paham dan mulai suka,itu seperti saya ngerasain jatuh cinta ya mungkin wkwk gak mau lepas nih yang namanya pegang gedget hmmhm, kalian pernah jalan" gak? kalau kalian belom pernah jalan mungkin bukan naik motor atau mobil ya, tapi jalan kakik nih hehe kalian coba aja memainkan game ini saya jamin tuh gak mungkin bosen bisa tau juga suasana luar.. hehe(wkwk)



Link Dowload :

Pokemon Go v0.35.0 APK Update terbaru/Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Pokemon Go v0.35.0 APK Update terbaru"

Posting Komentar

Luangkan waktu anda untuk berkomentar di Blog saya
yang baik,sopan,dan bijak!!! Terimakasih